Jangan Khawatir, Staycation Saat Pandemi Terapkan Hygiene Pass

Senin, 18 Januari 2021 - 20:20 WIB
loading...
Jangan Khawatir, Staycation Saat Pandemi Terapkan  Hygiene Pass
foto / dok reddorz
A A A
JAKARTA - Masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, membuat sebagian orang takut pergi untuk berlibur. Namun, untuk menyiasatinya agar tetap bisa merasakan liburan yang lebih aman dan mudah bersama keluarga, kini banyak yang beralih dan memilih staycation di beberapa hotel.

Untuk memilih hotel, sebaiknya Anda jangan sembarangan, pastikan pilih hotel yang menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan. Salah satu hotel yang memastikan kebersihan dan keamanan bagi pengunjung adalah Reddorz Premium Near Ragunan Zoo 2 yang memiliki konsep Hygiene Pass .

Baca juga : 4 Makanan Terbaik saat Anda Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah

Hygiene Pass adalah program sertifikasi untuk akomodasi dan perhotelan, terutam mitra properti RedDoorz, yang telah menerapkan protokol kesehatan sesuai denga standar yang telah ditetapkan. Dalam menciptakan standar protokol kesehatan, RedDoorz juga bekerja sama Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI).

Beberapa waktu lalu, Sindonews mencoba stayction di Hotel Reddorz Premium Near Ragunan Zoo 2 yang hanya berjarak sekitar 800 meter dari Taman Margasatwa Ragunan.

Baca juga : Oakwood Clean360! Staycation Aman dan Nyaman di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Memasuki Lobby, terlihat beberapa standar kebersihan dan protokol Kesehatan sudah dijalankan dengan tersedianya hand sanitizer dan karyawan hotel yang mengggunakan masker. Tidak hanya di Lobby, hand sanitizer pun ada di beberapa penjuru bangunan hotel yang memiliki total 75 kamar ini.

Sementara di kamar terlihat bersih dengan beberapa kelengkapannya mulai dari televisi, sofa, tempat untuk menggantung baju, menyimpan sepatu dan barang. Untuk kamar mandi sendiri dilengkapi dengan wastafel, shower dan toilet.

Baca juga : Buka-Bukaan, Artis Ini Ungkap Sifat Asli Arya Saloka

“Di masa pandemi ini ada persiapan khusus, setiap hari itu kita lakukan disinfektan 2 hari sekali, menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan, setiap hari juga kita bersihkan kamar, ganti sprei, sarung bantal kita ganti, karryawan juga selalu pakai masker dan sarung tangan,” ucap Supervisor Reddorz Premium Near Ragunan Zoo 2, Ahmad Junaedi.

Reddorz Premium Near Ragunan Zoo 2 sendiri memiliki 4 tipe kamar, yaitu Standar, Premium single bed, Premium twins bed, dan suite dengan harga harga berkisar antara 200 hingga 400 ribu per malam.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)