Pondok Pesantren Al-Madaroh Roboh, Pagi Ini Petugas Gabungan Lakukan Pembersihan

Minggu, 17 Januari 2021 - 11:41 WIB
loading...
Pondok Pesantren Al-Madaroh Roboh, Pagi Ini Petugas Gabungan Lakukan Pembersihan
Petugas gabungan melakukan evakuasi reruntuhan bangunan di Asrama Pondok Pesantren Al-Madaroh di Kampung Loji, Desa Batulawang, Kecamatan Cinapas, Kabupaten Cianjur. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Pasca robohnya bangunan asrama Pondok Pesantren Al Madaroh di Kampung Loji, Desa Batulawang, Kecamatan Cinapas, Kabupaten Cianjur, petugas gabungan melakukan upaya evakuasi dan pembersihan material reruntuhan bangunan .



Petugas gabungan TNI, Polri, BPBD, dan relawan, melakukan evakuasi material reruntuhan bangunan , karena dikawatirkan masih ada santri yang terjebak di dalam reruntuhan bangunan asrama tersebut.



Sementara untuk kondisi para korban yang sebelumnya dilarikan ke RSUD Cimacan, kini sudah dipulangkan dan dapat melakukan perawatan di rumah . Namun, ada beberapa korban yang terpaksa dirujuk ke RSUD Cianjur, untuk mendatkan perwatan lanjutan lantaran mengalami patah tulang.



Menurut dokter jaga di RSUD Cimacan, Meili Eka Setiani, ada empat korban yang dirujuk ke RSUD Cianjur, karena mengalami patah tulang dan membutuhkan penanganan medis segera. "Sementara yang sudah diperbolehkan pulang ada tujuh orang," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)