Aklamasi, Azhar Arsyad Lanjut Pimpin PKB Sulsel Tiga Periode

Sabtu, 16 Januari 2021 - 21:43 WIB
loading...
Aklamasi, Azhar Arsyad Lanjut Pimpin PKB Sulsel Tiga Periode
Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) Sulsel telah digelar dan Azhar Arsyad kembali pimpin PKB Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) yang dihelat di Hotel Claro Makassar, Sabtu, (1601/2021) telah memilih ketua untuk periode 2021 sampai 2025.

Forum resmi yang digelar 5 tahun sekali ini, telah menetapkan tokoh NU yang juga Ketua PKB Sulsel , Azhar Arsyad untuk kembali memimpin partai. Tercatat, Azhar sudah tiga periode memimpin PKB Sulsel .

Terpilihanya Ketua fraksi PKB DPRD Sulsel itu karena prestasi pemilu 2019 lalu. Oleh karena itu, lewat Muswil 2021. Namanya direkomendasikan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kepemimpinan. Bahkan didorong juga oleh 24 DPC PKB se-Sulsel.



"Iya, sudah pemilihan ketua terpilih. Aklamasi tadi, peserta DPC dan rekomendasi DPP juga tetap saya," kata Azhar, Sabtu (16/1/2021) malam.

Diketahui, saat membuka Muswil 34 Provinsi se-Indonesia. Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan apresiasi khusus untuk DPW PKB Sulsel atas prestasi gemilang dinahkodai Azhar Arayad saat pemilu lalu.

"Selamat Muswil untuk DPW PKB Sulsel . Beri apresiasi dan tepuk tangan kepada Ketua DPW PKB Sulsel, Pak Azhar Arsyad. Saya salut karena berhasil menaikkan kursinya 200 persen. Bahkan menembuskan kursi di DPR RI. Ini prestasi luar biasa," sebut Gus Ami sapaan Muhaimin Iskandar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)