Anies Baswedan Buka Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota

Jum'at, 15 Januari 2021 - 09:46 WIB
loading...
Anies Baswedan Buka Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka program vaksinasi Covid-19 di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/1/2021). Program vaksinasi Covid-19 ini dilakukan bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada di Ibu Kota.

"Pagi hari ini merupakan rangkaian dari ikhtiar kita seluruh unsur pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama mengendalikan wabah Covid-19. Kita sudah melewati selama 9 bulan lebih dan hari ini di DKI Jakarta peluncurannya dilakukan walaupun kegiatan vaksinasinya sejak kemarin sudah dikerjakan," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta pada jumat (15/1/2021).

Anies mengapresiasi para tokoh yang bersedia divaksin tersebut. Menurut dia, tokoh masyarakat merupakan orang yang paling percaya vaksin Covid-19, setelah dokter dan pejabat publik.

Anies berharap, tenaga kesehatan, pejabat publik, dan tokoh masyarakat yang divaksin Covid-19 bisa memberikan contoh kepada warga untuk bersedia disuntikkan vaksin agar pandemi Covid-19 di Ibu Kota bisa segera dikendalikan.

"Kita berharap ini ada akan mengirimkan pesan tentang salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)