Polisi Selidiki Kerumunan Sejumlah Artis di Salah Satu Rumah di Kebayoran Baru

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:18 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kerumunan Sejumlah Artis di Salah Satu Rumah di Kebayoran Baru
Petugas Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyelidiki adanya kerumunan sejumlah artis di salah satu rumah di kawasan tersebut.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Imbas kerumunan yang melibatkan sejumlah artis di salah satu rumah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menjadi sorotan masyarakat membuat pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Petugas Polsek Kebayoran Baru akan meminta keterangan dari pemilik rumah tersebut.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto engatakan, kegiatan tersebut dilakukan di sebuah rumah pribadi di daerah Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia mengatakan pihaknya bersama pemerintah setempat akan mendatangi pemilik rumah tersebut untuk menanyakan perihal kegiatan yang tengah menjadi sorotan di masyarakat tersebut.

"Kita mau tegur nanti, kita akan panggil," kata Supriyanto kepada wartawan Kamis (14/1/2021).

Terkait adanya proses hukum dari kegiatan tersebut, Supriyanto mengaku masih harus menggali keterangan dari pemilik rumah. "Iya nanti justru itu kita lihat ini acara apa gitu ya," jelasnya.

Diketahui adanya kerumunan sejumlah artis di salah satu rumah ini unggah melaui Instastory sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717. Dalam acara itu, Raffi bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker. Mereka juga tampak tidak menjaga jarak saat berfoto.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)