Pesan Panglima TNI-Kapolri Sebelum Divaksin Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 - 09:49 WIB
loading...
Pesan Panglima TNI-Kapolri Sebelum Divaksin Covid-19
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis akan divaksin Covid-19 bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta. Seperti diketahui vaksinasi akan dilakukan pagi ini.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berharap prajurit TNI dan masyarakat mau mengikuti dan menyukseskan program ini. "Pagi hari ini saya akan melaksanakan vaksin Covid-19. Dan saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19," ungkapnya di Kompleks Istana kepresidenan Jakarta, Selasa (13/1/2021)

Hal senada diungkapkan Kapolri Jenderal Idham Azis. Dia juga meminta agar jajarannya dan masyarakat untuk tidak ragu divaksinasi. "Saya bersama Bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tak perlu ada keraguan," ujarannya.

Menurut Idham, dia orang pertama di Polri yang melakukan vaksin. "Ini juga pesan ke seluruh rakyat Indonesia bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemik corona yang melanda hampir di seluruh negara," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)