Sambut Pagi Semangat dengan Grande Morning

Jum'at, 08 Januari 2021 - 05:31 WIB
loading...
Sambut Pagi Semangat dengan Grande Morning
Starbucks telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak 2002. Foto/Starbucks
A A A
JAKARTA - Di tahun yang baru, awal baru, dan resolusi baru, Starbucks menghadirkan cara yang lebih menarik kepada para pelanggan di Indonesia untuk menyambut pagi dengan pilihan menu lezat dan berenergi melalui peluncuran kampanye Grande Morning. Semua pelanggan, baik tipe orang yang produktif di pagi hari (morning person) maupun bukan, dapat memulai hari dengan tepat bersama Starbucks dengan harga yang terjangkau.

Starbucks telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak 2002, menyajikan kopi dan makanan berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, Starbucks juga menjadi tempat 'ketiga' setelah rumah dan kantor. Dekat dengan lingkungan Anda berada, Starbucks memenuhi kebutuhan para pelanggan setiap hari.

( )

“Dengan gaya hidup dinamis dari pagi hingga malam, Starbucks selalu hadir untuk para pelanggan kami. Kami menyadari akan pentingnya energi positif yang terisi di pagi hari agar tetap produktif sepanjang hari. Oleh karenanya, kami mengajak semua orang untuk menikmati Grande Morning di Starbucks,” sebut Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia.

Awali dengan berbagai Pairing Set yang telah disiapkan, terdiri dari kopi dan padanan makanan yang berkualitas. Dimulai dari awal jam operasional gerai hingga pukul 11.00, inilah saatnya Starbucks #GrandeMorning. Starbuck juga menyediakan beragam produk yang tepat dengan penawaran menarik untuk Anda dengan berbagai rutinitas di pagi hari.

Untuk anggota Starbucks Rewards, dapatkan keuntungan ekstra yang eksklusif buat setiap pembelian sebelum pukul 11.00. Selain itu ada juga program Grande Morning Gowes. Bersepeda dan rekamlah perjalanan Anda dengan jarak minimal 10 KM sebelum pukul 11.00. Tunjukkan kepada barista Starbucks di beberapa gerai tertentu untuk traktir teman Anda dengan potongan harga sebesar 50% pada pembelian dua minuman.

( )

Kepada para penggemar kegiatan bersepeda, bergabunglah dengan komunitas virtual Starbucks di platform Strava, Starbucks Grande Morning Gowes Club, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait aktivitas bersepeda bersama Starbucks. Berikut rekomendasi minuman Starbucks untuk mendukung pengalaman bersepeda Anda, di antaranya Red Eye Cold Brew, Caffe Americano, Iced Hibiscus Lemonade Shaken Tea, dan Green Tea Cream Frappuccino with yogurt.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)