Arus Lalu Lintas di Kota Bogor Pagi Ini Ramai Lancar

Minggu, 03 Januari 2021 - 08:38 WIB
loading...
Arus Lalu Lintas di Kota Bogor Pagi Ini Ramai Lancar
Situasi arus lalu lintas di pusat Kota Bogor pada Minggu (3/1/2021) pagi terpantau ramai lancar. Foto/Ist/Twitter @PolresBogorKota
A A A
BOGOR - Situasi arus lalu lintas di pusat Kota Bogor pada Minggu (3/1/2021) pagi terpantau ramai lancar. Aktivitas masyarakat yang berolahraga pagi tampak ramai.

“Situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar baik dari arah Bogor Baru maupun dari Jalan Jalak Harupat menuju Tugu Kujang,” kata Briptu Febriana anggota Satlantas Polres Bogor Kota dari Simpang Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Minggu (3/1/2021) pukul 07.00 WIB, melalui akun twitter @PolresBogorKota. (Baca juga; Kendaraan Berusia 3 Tahun Wajib Uji Emisi, Ini Jadwal Pengujian Gratis di Jakarta )

Briptu Febriana juga melaporkan aktivitas masyarakat yang berolahraga di pedestrian Kota Bogor tampak ramai. “Namun masyarakat diimbau menjalakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak,” katanya. (Baca juga; Ini Dia 2 Lokasi Pelayanan SIM Keliling Hari Minggu )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)