Ragunan Tutup Selama Liburan Tahun Baru, Bukanya Kapan?

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:45 WIB
loading...
Ragunan Tutup Selama Liburan Tahun Baru, Bukanya Kapan?
Taman Margasatwa Ragunan (TMR) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan tutup selama libur Tahun Baru. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat adalah Taman Margasatwa Ragunan (TMR) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun, selama libur Tahun Baru kawasan kebun binatang itu ditutup.

Kepala Satuan Pelaksana Promosi TMR Ketut Widarsana mengatakan, sesuai arahan pimpinan, Ragunan saat ini ditutup sementara. Adapun penutupan itu dilakukan sejak Rabu, 30 Desember 2020 hingga waktu yang belum ditentukan. (Baca juga: Begini Suasana di Taman Margasatwa Ragunan saat Libur Natal 2020)

"Sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang semakin tinggi penyebarannya, Taman Margasatwa Ragunan tutup sementara hingga waktu yang belum ditentukan," ujarnya, Kamis (31/12/2020).

Pihaknya bakal menantikan instruksi lebih lanjut dari Pemprov DKI Jakarta. Adapun penutupan sementara itu juga dilakukan untuk mencegah kerumunan saat libur Tahun Baru. "Informasi untuk buka kembali akan kami sampaikan melalui media sosial Ragunan," kata Ketut. (Baca juga: Sudin KPKP Jaksel Kembangkan Argo Edukasi Wisata Ragunan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)