Libur Tahun Baru Menyenangkan bersama Aplikasi RCTI+

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Libur Tahun Baru Menyenangkan bersama Aplikasi RCTI+
Malam tahun baru ini tidak akan membosankan karena RCTI+ siap memberikan beragam pilihan tayangan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun baru hanya tinggal menghitung jam. Tahun 2021 akan tiba dan 2020 meninggalkan kita semua. Di tengah pandemi COVID-19 ini, lebih baik menghabiskan liburan akhir tahun di rumah saja. Malam tahun baru ini tidak akan membosankan karena RCTI+ siap memberikan beragam pilihan tayangan menarik.

Kabar gembira lain, semua tayangan menarik di RCTI+ yang dapat viewers tonton bersama keluarga dan teman-teman secara gratis!

( )

Bagi viewers pecinta drakor, aplikasi RCTI+ mempunyai beragam tayangan drama Korea legendaris hingga yang terbaru. Seperti tayangan drama Korea The Penthouse, Moon Embracing The Sun hingga drakor fenomenal tahun 2020 ini, The World Of The Married. Semuanya bisa disaksikan gratis di RCTI+ .

Kemudian untuk kalian yang suka film Indonesia, di RCTI+ viewers juga bisa maraton nonton film nasional untuk menemani liburan tahun baru. Tayangan yang bisa ditonton antara lain Mahasiswi Baru, 3-Dara, Me Vs Mami, Di Balik 98, dan Ketika Cinta Bertasbih.

Tidak hanya itu, untuk viewers yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak juga tidak perlu khawatir. Karena selain memiliki tayangan Korea dan film Indonesia, RCTI+ juga menyiapkan parade tayangan anak yang lucu dan menyenangkan untuk disaksikan bersama si kecil ataupun keluarga. Antara lain episode baru Upin & Ipin, Kiko, Pada Zaman Dahulu, Si Entong, Bola Koki, hingga Koki-Koki Cilik.

Banyak sekali bukan pilihan tayangannya? Dijamin liburan tahun baru kali ini akan tetap menyenangkan.

( )

Ayo buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menyaksikan banyak konten menghibur lain. RCTI+ juga bisa diakses melalui link www.rctiplus.com
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)