Hari Ibu, Wagub DKI: Sakit Seorang Ibu Lewati Batas Tubuh Manusia

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:38 WIB
loading...
Hari Ibu, Wagub DKI: Sakit Seorang Ibu Lewati Batas Tubuh Manusia
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menunggah video ucapan selamat Hari Ibu di laman Instagram-nya, Selasa (22/12/2020). Hari Ibu bagi pria yang biasa disapa Ariza ini mengingatkan dirinya akan perjuangan sang Ibu saat melahirkan.

Ariza mengatakan, dirinya pernah membaca sebuah artikel, bahwa sakitnya melahirkan sama dengan saat 20 tulang patah secara bersamaan. Sementara, tubuh manusia hanya mampu menanggung rasa sakit hingga 45 Del. ( )

"Tetapi selama bersalin, seorang Ibu akan mengalami hingga 57 Del, begitulah perjuangan seorang Ibu untuk menghadirkan kita semua di dunia ini," kata Ariza di Instagram-nya @bangariza yang dikutip, Selasa (22/12/2020). ( )

Ariza menyebut bahwa semua Ibu merasakan perjuangan sakitnya melahirkan. Untuk itu hari ibu adalah pengingat agar masyarakat semua semakin meningkatkan bakti kepada Ibu dan Bapak, karena ridha Allah SWT dalam hidup tergabung ridha kedua orang tua.

"Kepada seluruh Ibu di mana pun berada, saya Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengucapkan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2020. Terima kasih untuk para ibu, kami semua mencitaimu. Ibu adalah benteng keluarga dalam mencegah Covid-19. Salam 3M. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)