Special Report di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.30: Tragis, Suami Bakar Istri

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:23 WIB
loading...
Special Report di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.30: Tragis, Suami Bakar Istri
Suami bakar istri akan diangkat di program Special Report, 9 Desember 2020 pukul 15.30 bersama host Arlista Hadhi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Dumai, Riau digemparkan dengan aksi sadis seorang suami yang tega membakar istrinya hidup-hidup pada Selasa, 8 Desember 2020. Peristiwa nahas ini terjadi pada pagi hari saat korban tidur di kiosnya di Jalan Hasanudin, Dumai.

Pelaku yang datang membawa obor langsung menyiram istrinya dengan bensin dan membakarnya Akibatnya fatal, sang istri menderita luka bakar di sekujur tubuh dan meregang nyawa di tempat kejadian. (Baca juga: Sadis, Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Meregang Nyawa)

Tak hanya itu, kios korban ludes dan adiknya turut menderita luka bakar. Sedangkan pelaku kini telah diamankan aparat Polres Dumai dan tengah menjalani perawatan di RSUD akibat menderita luka bakar.Aksi suami bakar istri juga terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah. Pelaku yang terkenal temperamen, nekat membakar anak dan istrinya hanya karena masalah hak asuh anak semata wayang. (Baca juga: Ini Kronologis Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Tewas di Dumai)

Suami bakar istri akan kami angkat di program "Special Report", 9 Desember 2020 pukul 15.30 bersama host Arlista Hadhi. Saksikan di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews dan melalui aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3150 seconds (0.1#10.140)