Optimistis Harus Terus Dibangun untuk Bisa Melewati Pandemi

Minggu, 06 Desember 2020 - 14:47 WIB
loading...
Optimistis Harus Terus Dibangun untuk Bisa Melewati Pandemi
Madame pemersatu bangsa Madame Dewin tertarik dengan Franchise kekinian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk bertahan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), semua pihak lapisan masyarakat diharapkan bisa melakukan semua hal yang produktif. Sehingga krisis pandemi ini bisa dihadapi meski di tengah keterbatasan.

(Baca juga: Menteri Sosial Tersangka Korupsi, Warganet Ramai-ramai Sebut Luhut)

Optimisme dinilai perlu dibangun, untuk menumbuhkan kepercayaan diri agar pandemi ini bisa dilalui. Seperti diungkapkan Madame Dewin, merupakan pemilik Bakso Semox Madame Dewin di 5 cabang Jakarta dan Tangerang Usahanya sempat viral sebagai penjual cantik bakso di BSD.

"Optimis itu harus terus dibangun, karenanya saya jatuh cinta sama frenchise Raffi express," kata Madame Dewin yang kini mulai mencoba bisnis lewat franchise kekinian, Minggu (6/12/2020).

(Baca juga: DPR Ingatkan Kesuksesan Pilkada Bergantung Penerapan Protokol Corona)

Madame kepicut lantaran Ritz star dan Babarafi meluncurkan produk franchise Raffi Express di Cafe Baba Rafi, Bintaro, Tanggerang Selatan. Menurutnya, Raffi Express dengan Konsep Cloud kitchen/dapur satelit/ ghost kitchen adalah hal yang menjanjikan.

Sebab restoran dengan konsep ini bisa di tempel di mana saja, kamu sudah punya Ruko, warteg, resto, atau bahkan di dapur rumah sudah bisa jalankan usaha Raffi Express. Restoran cloud kitchen juga biasanya bekerja sama dengan layanan antar pesan pihak ketiga, seperti Go-Food atau GrabFood di Indonesia.

Chef Chandra dan Chef Muto nama yang sudah tidak asing di dunia kuliner. Jadi produk-produk yang ada di Raffi Express sudah pasti enak sehingga nanti konsumen tidak lagi tes food.

Bukan hanya itu saja paket Franchise 600 ribuan sangat terjangkau karena ada program BLT dari pemerintah selain untuk sembako ada baiknya dengan modal 600 ribuan bisa di jadikan usaha

Baba Rafi memiliki 1.400 outlet di 9 negara akan sangat membantu Perekonomian bangsa yang terpuruk selama pandemi mulai yang dari korban PHK, Ojol Ibu rumah tangga bahkan mahasiswa bisa menjalankannya.

"Saya sudah borong tinggal kita mau apa tidak mulai bisnis minim risiko. hanya 5.000 perdaftar pertama mulai 5 Desember sampai 15 Desember 2020," ucapnya. Jadi langsung kepoin dan cari infomasi Ig@Raffiexpressfood atau contact 0812-8517-0350.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)