Special Report iNews Rabu Pukul 15.30: Istri Tak Kirim Uang, Balita Disiksa Ayah

Rabu, 02 Desember 2020 - 14:54 WIB
loading...
Special Report iNews Rabu Pukul 15.30: Istri Tak Kirim Uang, Balita Disiksa Ayah
Kesal tidak dikirimi uang oleh istrinya yang bekerja sebagai TKW di Malaysia, seorang pria di Medan, tega menganiaya anak kandungnya yang masih balita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesal tidak dikirimi uang oleh istrinya yang bekerja sebagai TKW di Malaysia, seorang pria di Medan, Sumatera Utara tega menganiaya anak kandungnya yang masih balita. Penganiayaan itu sengaja direkam pelaku dan dikirim ke istrinya, agar segera mengirimkan uang.

Berbekal rekaman video yang sempat viral di sosial media itu, Unit PPA Polrestabes Medan segera menangkap pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka. (Baca juga: Viral, Ayah Siksa Anak Kandung Berusia 4 Tahun hingga Babak Belur)

Kasus di Medan ini menambah panjang daftar penganiayaan anak oleh orang tua. Oktober lalu di Makassar, Sulawesi Selatan, bayi lima bulan dianiaya ayahnya sendiri yang kesal tak diberi uang untuk membeli minuman keras.

Kasus serupa terjadi di Jakarta. Bulan Juli lalu, seorang balita 2 tahun bahkan meregang nyawa menjadi korban kekesalan ayah tirinya. (Baca juga: Janda dan Anaknya Lolos dari Penyekapan Kekasih saat Disuruh Masak di Dapur)

Anak korban penganiayaan orang tua akan kami angkat dalam Special Report, Rabu 2 Desember 2020 pukul 15.30 WIB. Dengan dipandu host Fazilah Khairunnisa, saksikan di stasiun televisi iNews, aplikasi RCTI+, dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)