Live di iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Memburu Tersangka Baru Suap Lobster

Jum'at, 27 November 2020 - 15:54 WIB
loading...
Live di iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Memburu Tersangka Baru Suap Lobster
Live di iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Memburu Tersangka Baru Suap Lobster. FOTO/iNewsTV
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus suap izin ekspor lobster. Tidak berhenti di Edhy Prabowo , KPK bahkan membuka peluang penetapan tersangka baru dari pihak swasta.

Terlebih, dua orang tersangka yang sempat buron telah menyerahkan diri dan berjanji akan kooperatif dalam membuka tabir ekspor lobster. Lalu siapa saja tersangka baru tersebut?

Dialog "Memburu Tersangka Baru" kasus suap izin ekspor lobster akan dipandu Abraham Silaban dan Bernadheta Ginting, hari ini dalam "iNews Sore" di iNews yang akan memberikan informasi terkini seputar perkara korupsi yang menyeret orang nomor satu di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut. ( )

Masih terkait Kementerian Kelautan dan Perikanan, di hari pertama bertugas menggantikan Edhy Prabowo, Luhut Binsar Pandjaitan memanggil sejumlah pejabat. Perihal kebijakan izin ekspor lobster pun akan Luhut evaluasi. Luhut memasukkan penghentian ekspor benih lobster sebagai opsi.

"iNews Sore" juga akan menghadirkan informasi aktor Dwi Sasono yang selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. Usai menghirup udara bebas, Dwi menegaskan dirinya dalam kondisi sehat dan siap kembali menggeluti dunia hiburan.

Ulama sepuh Abu Bakar Baasyir yang sedang ditahan atas kasus terorisme kini dirawat di RSCM dengan pengawalan ketat. Lalu, bagaimana kabar terbaru mengenai pemimpin Majelis Mujahidin Indonesia serta salah seorang pendiri Pondok Pesantren Islam Al Mu'min itu? ( )

"iNews Sore" kali ini menghadirkan Penasehat KKP Rokhmin Dahuri, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dan Ketua Aliansi Nelayan Lobster Rusdianto Samawa. Saksikan program "iNews Sore", Kamis 26 November 2020, pukul 16.00 WIB bertajuk "Jerat Lobster Menteri Edhy Prabowo" secara langsung hanya di iNews. Acara ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)