PDIP Akui Andreau Misanta Caleg Pemilu 2019, Tidak Aktif Lagi di Partai

Kamis, 26 November 2020 - 17:41 WIB
loading...
PDIP Akui Andreau Misanta Caleg Pemilu 2019, Tidak Aktif Lagi di Partai
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah menyatakan Andreau Misanta adalah anggota partai yang pernah menjadi Caleg DPR RI yang diusung pada Pemilu 2019. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan ( PDIP ) Ahmad Basarah menyatakan Andreau Misanta adalah anggota partai yang pernah menjadi Caleg DPR RI yang diusung pada Pemilu 2019. Namun, seusai pencalonan yang gagal itu, yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi di partai.

"Saya mengetahui Saudara Andreau sudah menjadi staf ahli Menteri Edhy Prabowo yang Waketum Partai Gerindra justru setelah ada kasus OTT KPK ini," kata Ahmad Basarah, Kamis (26/11/2020).

"Karena keberadaan Saudara Andreau sebagai staf ahli Menteri KKP adalah keputusan pribadi yang bersangkutan, maka segala bentuk perilaku dan tindak tanduknya sama sekali tidak berkaitan dengan PDI Perjuangan," terang Basarah yang juga Wakil Ketua MPR ini.
PDIP Akui Andreau Misanta Caleg Pemilu 2019, Tidak Aktif Lagi di Partai


( ).

Basarah menambahkan,jika terbukti Andreau terlibat dalam dugaan kasus korupsi di lingkungan KKP , partai akan memberikan sanksi yang tegas kepada yang bersangkutan. "Tentu sanksi tegas akan diberikan," kata Basarah.

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)