iNews Sore Pukul 16.00: Jerat Hukum Pelanggar Protokol Kesehatan

loading...
iNews Sore Pukul 16.00: Jerat Hukum Pelanggar Protokol Kesehatan
iNews Sore akan melaporkan perkembangan terkini kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan live dari Mapolda Metro Jaya. FOTO/iNews TV
JAKARTA - Polisi masih menelusuri dugaan tindak pidana pada kerumunan massa HRS di Petamburan Jakarta Pusat. Hari ini panitia pernikahan putri HRS diperiksa di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga diperiksa selama kurang lebih 9,5 jam. iNews Sore akan melaporkan perkembangan terkini kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan live dari Mapolda Metro Jaya.

Tidak hanya itu, iNews Sore juga akan mengupas perkara kerumunan massa HRS dalam perspektif hukum. Pelanggaran pidana apa yang pantas diberi sanksi. Tema ini sekaligus menjadi bahasan utama dialog dengan topik "Jerat Hukum Pelanggar Protokol Kesehatan". (Baca juga: Polisi Sebut Tak Tertutup Kemungkinan Anies Baswedan Dipanggil Lagi )

Kasus video syur mirip Gisel juga masih menjadi bahasan utama Inews Sore selain kasus HRS. Siapa pria yang berada dalam video tersebut? Ini pun masih menjadi misteri.



Selain Gisel artis lain yang terlibat masalah hukum juga akan disajikan di Inews Sore, yaitu eksekusi penjara Vanessa Angel dam Chatrine Wilson.

Bergeser ke Pekanbaru, Riau, apa motif ibu membunuh anaknya lalu bunuh diri? Ini juga akan dikupas pula dalam Inews Sore Rabu, 18 November 2020, pukul 16.00 WIB. (Baca juga: Fahri Hamzah Kritik Polda Metro Panggil Anies Baswedan karena Kerumunan Habib Rizieq )

Bersama Anisha Dasuki dan Aprilia Putri, iNews Sore tetap menyoroti wabah corona yang belum juga berakhir namun optimisme harus tetap dibangun karena tahun depan vaksin corona bisa digunakan secara massal dan Presiden Jokowi bersedia menjadi relawan pertama vaksin corona.



(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top