Pro Rakyat, Demokrat Anggap Wajar AHY Masuk Bursa Pilpres 2024

Senin, 02 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Pro Rakyat, Demokrat Anggap Wajar AHY Masuk Bursa Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) termasuk tokoh yang masuk bursa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 berbagai lembaga survei belakangan ini. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) termasuk tokoh yang masuk bursa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 berbagai lembaga survei belakangan ini. Partai Demokrat pun menilai wajar AHY masuk bursa Pilpres 2024 di berbagai lembaga survei.

"Sangat wajar jika publik menilai dan memilih Mas AHY sebagai figur bursa Pilpres 2024, dengan segenap potensi yang dimiliki, kepedulian terhadap rakyat, dan lain-lain," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Nurpati kepada SINDOnews, Senin (2/11/2020).

Dia mengklaim keberpihakan AHY sangat tampak jelas setelah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam tindakan maupun kebijakan-kebijakan yang ditempuh terhadap kepedulian rakyat. Dia pun memberikan contoh salah satunya gerakan Partai Demokrat peduli COVID-19. ( )

Dalam program itu, dia menjelaskan semua level kepemimpinan sampai tingkat ranting, bahkan kader, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota diinstruksikan untuk membantu masyarakat dengan energi dan biaya masing-masing. Kemudian, lanjut dia, gerakan bantuan Sembako, alat-alat cuci tangan, hand sanitizer dan tes rapid.

"Kedua, gerakan membantu UMKM serentak se-Indonesia juga," kata Andi Nurpati yang juga mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini.

Ketiga, sambung dia, gerakan wifi gratis untuk membantu anak-anak sekolah dan mahasiswa belajar online di saat Pandemi COVID-19 sekarang ini. "Dengan munculnya sosok AHY sebagai penerus kepemimpinan bangsa yang akan datang, merupakan aset generasi muda dan aset bangsa ke depan yang tentu diharapkan mampu membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih baik dan maju," ujarnya. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)