SMI-Kemenpora Kampanyekan Hidup Sehat Bersepeda

loading...
SMI-Kemenpora Kampanyekan Hidup Sehat Bersepeda
Swara Milenial Indonesia (SMI) bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenporan) menggelar kegiatan Milenial Bersepeda. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Swara Milenial Indonesia (SMI) bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar kegiatan Milenial Bersepeda.

Acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Staf Khusus Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial, Alia Noorayu Laksono.

Dalam sambutannya, Alia menyampaikan kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 tahun 2020 sekaligus mengampanyekan hidup sehat ditengah pandemi covid-19.

“Untuk mengampanyekan hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan bersepeda atau gowes, apalagi pandemi Covid-19, tentunya kita dituntut untuk terus berolahraga agar imun tubuh kita kuat,” ujar Alia, Sabtu (31/10/2020).



Alia bersyukur mesi di tengah pandemi Covid-19, kegiatan ini tetap mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat. Itu terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dari berbagai komunitas sepeda yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Seperti dari BPP Hipmi Gowes, Kahmi Muda Gowes, Bike to Work Indonesia, cycloops, 3sixty bike indonesia, SLIC, Senayan cyclist, NORC, Pasar kaget cyclist, AMPI, Kemenpora cyclist, Epic, dan maxsimus Owner,” ucap Alia.(Baca juga:IDI Ingatkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tidak Boleh Tergesa-gesa)

Acara dihadiri oleh Staf Ahli Menpora Bapak Joni Madrizal, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Bapak Maifrizon, dan perwakilan LPDUK.



Dalam kegiatan Milenial Bersepeda ini dimeriahkan lomba-lomba dan pembagian doorprize mulai dari aksesoris sepeda, hingga hadiah utama tiga sepeda lipat.(Baca juga:Bikin Heboh, Ini Pernyataan Siti Fadilah Supari soal Vaksin dan Pandemi).
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top