Terima Menlu Pompeo, Jokowi Sebut Saling Kunjung Pejabat AS-Indonesia Paling Intensif

Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:55 WIB
loading...
Terima Menlu Pompeo, Jokowi Sebut Saling Kunjung Pejabat AS-Indonesia Paling Intensif
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat (AS) Mike Pompeo di Istana Kepresidenan Bogor. Foto/Biro Pers Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menerima kedatangan Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat (AS) Mike Pompeo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Tampak Duta Besar AS untuk Indonesia Serikat Sung Yong Kim mendampingi Pompeo.

Pompeo datang dan disambut Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi di tangga Istana Bogor. Kemudian Presiden Jokowi menerimanya di dalam Istana Bogor. "Good morning nice to see you again," ucap Presiden Jokowi , Kamis (29/10/2020).

Tidak ada penyambutan khusus. Setelah saling menyapa, keduanya pun langsung menuju Veranda Istana Bogor sambil berbincang.

( ).

Presiden Jokowi pun menyambut baik kedatangan Pompeo . Bahkan menurutnya kunjungan pejabat antara kedua negara di masa pandemi ini paling intensif.

( ).

"Kunjungan Anda di tengah pandemi ini menunjukkan arti penting kemitraan strategis antara Indonesia dan Amerika. Dan selama pandemi ini saling kunjung antara pejabat kita cukup intensif. Bahkan dapat saya sampaikan paling intensif," ungkapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)