Daring Libatkan Peserta Terbanyak, HUT Golkar Pecahkan Rekor MURI

Minggu, 25 Oktober 2020 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pemerintah juga dianggap mampu meredam dampak Covid-19 terhadap perekonomian. Bahkan, Bank Dunia memprediksi Indonesia masuk dalam kategori negara terdepan dalam memulihkan ekonomi.

"Bahkan, dalam dua atau tiga tahun mendatang, kebangkitan kembali ekonomi Indonesia diperkirakan akan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia," ujar Airlangga.

Airlangga mengatakan, ikatan solidaritas kebangsaan Partai Golkar diuji dalam momen keprihatinan seperti ini. Dia melanjutkan, kader Partai Golkar harus bekerja lebih keras lagi, baik dalam mengatasi masalah kesehatan maupun dalam menyelesaikan berbagai dampak ekonomi yang diakibatkannya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56, Agus Gumiwang Kartasasmita menuturkan tema yang diangkat dalam HUT Partai Golkar ke-56 adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang, sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Kata Agus Gumiwang, salah satu ciri khas penyelenggaraan acara politik biasanya ditandai dengan partisipasi massa dan partisipan kader secara fisik dalam berbagai rangkaian acara tersebut. "Penyelenggaraan HUT Partai Golkar di tengah pandemi Covid-19 ini tetap dapat melibatkan sebanyak mungkin partisipasi kader Partai Golkae se-Indonesia dan tanpa mengurangi makna kekhidmatan acara HUT ke-56 Partai Golkar tahun 2020 ini," ujarnya.

Dia melanjutkan, dengan adaptasi kebiasaan baru dan memanfaatkan teknologi informasi, setiap rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar tahun ini diikuti secara antusias oleh kader-kader Partai Golkar. "Pandemi Covid-19 tak menyurutkan kecintaan kita terhadap Partai Golkar dengan mengikuti berbagai kegiatan rangkaian acara HUT ini," ujarnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)