Mahfud MD Teringat Anies Baswedan Muda

Senin, 19 Oktober 2020 - 10:21 WIB
loading...
Mahfud MD Teringat Anies Baswedan Muda
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri dan putrinya, Mutiara Anissa Baswedan yang baru lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) pada Jumat lalu. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengucapkan selamat kepada putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , Mutiara Anissa Baswedan.

Mutiara Anissa Baswedan atau Tia lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) pada Jumat lalu.

Mahfud mengenang ketika bertemu Anies pada tahun 1990-an. Saat itu Anies sering ikut ayahnya, Rasyid Baswedan mengobrol dengan dirinya dan teman-temannya.

"Selamat, ya, Tia. Tahun 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan-kawan. Waktu itu Anies masih sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yang sudah lulus universitas. Semoga berkah," kata Mahfud MD melalui akun Twitternya, @mohmahfudmd, Minggu 18 Oktober 2020.( )

Sebelumnya, Anies mengucap syukur atas kelulusan putrinya. Anies juga memohon doa kepada masyarakat agar putrinya menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, Jumat kemarin Tia wisuda. Perjalanan kuliah Fakultas Hukum, Universitas Indonesia telah ia tuntaskan. Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yg bermanfaat bagi masyarakat," kata Anies melalui akun Twitternya, @aniesbaswedan, Jumat 16 Oktober 2020.( )

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)