Legislator Golkar Apresiasi Langkah Cepat Polisi Tangkap Pelaku Vandalisme Musala di Tangerang

Rabu, 30 September 2020 - 13:07 WIB
loading...
Legislator Golkar Apresiasi Langkah Cepat Polisi Tangkap Pelaku Vandalisme Musala di Tangerang
Aksi vandalisme di rumah ibadah kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Musala Darussalam, RT 5/8, Perum Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kutajaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Supriansa mengapresiasi langkah kepolisian yang langsung menangkap S, pelaku vandalisme atau mencorat-coret di dinding Musala Darussalam, Perum Vila Tangerang Elok, Kelurahan Kutajaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Pasalnya, tindakan pelaku bisa membuat marah umat Islam .

"Saya memberi apresiasi kepada pihak kepolisian yang melakukan tindakan cepat kepada yang bersangkutan atas tindakannya yang bisa memicu dan membuat marah umat Islam," ujar Supriansa kepada SINDOnews, Rabu (30/9/2020).

( ).

Politikus Partai Golkar ini berharap kepada kepolisian untuk terus memberi aman kepada masyarakat di mana pun berada. "Saya tahu kepolisian memang berat tugasnya," pungkas legislator asal Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan ini.

Sekadar diketahui, tindakan pelaku sempat viral di media sosial. Tidak sampai 24 jam, pelaku pun berhasil diciduk polisi. Sebab, rumah pelaku dengan lokasi musala yang dicorat-coret hanya sekitar 50 meter. Kini pelaku yang masih berusia 18 tahun itu telah dibawa ke Mapolresta Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)