AHY Akan Beri Pengarahan Kader Demokrat Secara Virtual

Jum'at, 25 September 2020 - 15:55 WIB
loading...
AHY Akan Beri Pengarahan Kader Demokrat Secara Virtual
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - setiap peringatan hari jadinya, Partai Demokrat selalu mengadakan acara besar yang menghadirkan ribuan kader dari berbagai daerah untuk mendengarkan pandangan-pandangan dari Ketua Umum (Ketum).

Namun tahun ini berbeda, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia sekarang ini, pesan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan disampaikan dengan cara yang berbeda.

Jika biasanya dilakukan secara tatap muka, kini dilakukan secara virtual melalui siaran langsung di stasiun televisi nasional. “Insya Allah pesan Ketum AHY kepada seluruh kader Partai Demokrat ini, dengan tema ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit’, akan ditayangkan pada hari Jumat 25 September 2020, pukul 19.30-20.00 WIB, melalui stasiun televisi TV One,” kata Sekretaris Jenderal DPP Patai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Kamis (25/9/2020) malam.( )

Wakil Ketua Komisi I DPR ini menjelaskan, meskipun pesan ini bersifat internal, namun Partai Demokrat mengundang juga publik untuk turut mendengarkan pandangan Ketua Umum Partai Demokrat dalam menghadapi situasi saat ini.

Menurut RIefky, AHY dalam HUT PD kali ini menyoroti semakin meningkatnya korban dan jumlah kasus positif Covid-19 di Tanah Air setiap harinya.

Dengan demikian, Partai Demokrat memberi perhatian yang mendalam terkait masalah pandemi ini. “Selain melaksanakan aksi nyata di lapangan melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Corona serta Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, Ketum AHY akan menyampaikan pandangan-pandangan dan pesan kepada seluruh kader Demokrat, agar bisa terus menjadi solusi bagi setiap permasalahan bangsa,” tuturnya.
(Baca juga:Sasar PO Pool Bus, Korlantas Bagikan 1.500 Paket Sembako dan Rapid Test Gratis).
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)