alexametrics

Selamat Jalan Eyang Noto...

loading...
Selamat Jalan Eyang Noto...
Presiden Jokowi beserta keluarga dan kerabat berjalan menuju rumah duka seusai menyalatkan jenazah Ibunda, Sujiatmi Notomiharjo saat rangkaian prosesi pemakaman di Sumber, Banjarsari, Solo,Jateng, Kamis 26 Maret 2020). Foto/ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.
A+ A-
KARANGANYAR - Prosesi pemakaman Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomiharjo di Pemakaman Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah berlangsung khidmat, Kamis (26/3/2020) siang.

Jenazah dikebumikan di samping pusara suaminya, almarhum Widjiatno Notomiharjo.

Jenazah Eyang Noto, sapaan almarhumah Sudjiatmi tiba di lokasi pemakaman mundu, Desa Selokaton sekitar pukul 13.00 WIB.



Prosesi pemakaman hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Masyarakat umum sebelumnya telah diminta untuk mendoakan dari rumah dan tidak perlu datang ke rumah duka atau lokasi pemakaman untuk melayat.

Sekitar pukul 13.45 pemakaman selesai dan Presiden kembali ke kediaman di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Sujiatmi meninggal dunia karena sakit kanker yang dideritanya sejak empat tahun lalu.

Sujiatmi meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020 sore sekitar pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo. (Baca juga: Kenal Jauh Sebelum Pilpres, Luhut Ungkap Sosok Ibunda Jokowi)

Perempuan kelahiran 15 Februari 1943 ini wafat dalam usia 77 tahun. Sujiatmi memiliki empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Idayati, dan Titik Ritawati. Sujiatmi juga memiliki sembilan cucu dan tiga cicit.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak