alexametrics

HT Dukung Tujuan RUU Cipta Kerja untuk Kurangi Pengangguran

loading...
HT Dukung Tujuan RUU Cipta Kerja untuk Kurangi Pengangguran
Ketua Satgas Omnibus Law Rosan Perkasa Roeslani dan jajarannya mengunjungi MNC Group. Kehadiran Rosan langsung diterima Executive Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/2/2020). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, tujuan dari Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja dalam Omnibus Law adalah dalam perspektif pembangunan perekonomian Indonesia.

"Tujuannya kita semua tahu, terlepas untuk membangun perekonomian Indonesia, dalam perspektif lebih menciptakan lapangan kerja supaya masyarakat kita yang nganggur berkurang, untuk meningkatkan pendapatan mereka juga, dan tentunya juga untuk meningkatkan investasi bagi Indonesia," tutur HT seusai menerima Ketua Satgas Omnibus Law, Rosan Roeslani di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Selain itu, kata HT, selama RUU Cipta Kerja ini dibuat sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia, kebijakan pemerintah itu akan didukungnya. Ia berharap nantinya, pasal-pasal yang terkandung dalam RUU yang akan dibahas di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu dapat lebih menciptakan lapangan kerja, perbaikan investasi dan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik lagi. (Baca juga: Kunjungi MNC, Satgas Omnibus Law Sosialisasikan RUU Cipta Kerja).



"Makanya kami sampaikan kepada beliau-beliau (Satgas Omnibus Law), kami (media) siap membantu menyosialisasikan ini kepada masyarakat," pungkas HT.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak