Saat Titiek Soeharto Jadi Tamu Istimewa Konser Dewa 19 di Yogyakarta

Minggu, 23 Februari 2020 - 19:18 WIB
Saat Titiek Soeharto Jadi Tamu Istimewa Konser Dewa 19 di Yogyakarta
Saat Titiek Soeharto Jadi Tamu Istimewa Konser Dewa 19 di Yogyakarta
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menjadi tamu istimewa dalam konser Dewa 19 di Yogyakarta. Titiek pun tampak larut dan ikut bernyanyi bersama.

Dalam Instagram ahmaddhaniofficial, pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani itu memposting kehadiran Titiek dalam konser yang merupakan rangkaian 20 Tahun Bintang Lima Tour ini. Video tersebut diberi judul Titiek Soeharto Nonton Dewa 19 di Jogja.

Dalam video tersebut tampak vokalis Dewa 19 Once secara khusus menyapa Titiek. "Tamu istimewa kami malam ini, kita sapa Ibu Titiek Soeharto," kata Once.

Titiek yang berdiri di deretan depan ikut bernyanyi kala Once membawakan lagu Separuh Nafas.

Sementara, dalam video lengkap di akun YouTube Video Legend, sebelum konser dimulai Titiek sempat berfoto bareng dengan para personel Dewa 19.

Titiek mengaku kehabisan tiket menonton Dewa 19. Namun, dia akhirnya mendapatkan langsung tiket dari Ahmad Dhani. (Baca Juga: Ahmad Dhani Posting Kartu Iuran Tapak Suci, Netizen: Ternyata Pendekar, Mantap).

"Kamis ke sini, sold out, aku gak punya tiket, langsung dikasih tiket, Alhamdulillah bisa datang," kata Titiek.

Titiek pun merasa senang bisa menyaksikan langsung konser Dewa 19 untuk pertama kalinya. "Luar biasa, yang nonton juga luar biasa, semua juga luar biasa, sukses untuk Dewa dan sukses untuk tur-turnya nanti," pungkas Titiek.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)