alexametrics

Sandiaga Ucapkan Selamat pada Prabowo Jadi Menteri Berkinerja Paling Baik

loading...
Sandiaga Ucapkan Selamat pada Prabowo Jadi Menteri Berkinerja Paling Baik
Sandiaga Salahuddin Uno turut mengomentari hasil Survei Indo Barometer yang menyebut Menhan Prabowo Subianto sebagai menteri berkinerja paling bagus. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno turut mengomentari hasil Survei Indo Barometer yang menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai menteri berkinerja paling bagus. Sandi sapaan akrabnya mengucapkan selamat kepada mantan pasangannya dalam Pilpres 2019 lalu itu.

"Saya ucapkan selamat pada bos saya Pak Prabowo Subianto, tentunya beliau sangat memahami bidang pertahanan," ujar Sandi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020). (Baca juga: Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, PAN: Tak Sia-sia Gabung Pemerintah)

Menurut Sandi, kinerja Prabowo dalam tiga bulan terakhir ini sudah menjadi perbincangan bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Hal itu diungkapkannya usai dirinya pergi kunjungan ke Jepang dan Malaysia.



"Saya baru pulang dari Jepang juga kunjungan ke Kuala Lumpur baru-baru ini, semua memuji langkah-langkah Pak Prabowo karena membawa satu harapan baru. Bahwa statmen-statmen yang beliau keluarkan itu statmen-statmen yang sangat menyejukkan di tengah dunia yang penuh ketidakpastian ini," ungkapnya.

Karena itulah, Sandi menilai Prabowo menjadi suatu oase yang menjadi pembantu presiden sudah menjalankan satu program. Dimana program itu menurut Sandi di atas ekspektasi masyarakat dalam dan luar negeri.

"Jadi ini perlu terus didorong untuk semakin membaik ke depan, dan kita berharap di bawah kepemimpinan pak Prabowo dengan membantu presiden ini tentunya Kemenhan bisa menjadi satu perekat kebangsaan kita dan menjadi lokomotif untuk kemajuan Indonesia ke depan," jelasnya

Diketahui, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto masuk daftar 10 menteri Kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin berkinerja bagus berdasarkan survei terbaru Indo Barometer. Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra itu tercatat sebagai menteri yang paling berkinerja bagus. (Baca juga: Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik Versi Survei, Ini Tanggapan Anggota Komisi I)

Dari survei yang dilakukan Indo Barometer pada 9-15 Januari 2020 itu, Prabowo Subianto memeroleh 26,8%. Sedangkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memeroleh 13,9%.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak