alexametrics

100 Hari Kinerja Jokowi-Ma'ruf Berlalu, Akankah Ada Reshuffle Kabinet?

loading...
100 Hari Kinerja Jokowi-Maruf Berlalu, Akankah Ada Reshuffle Kabinet?
Isu perombakan kabinet muncul pasca 100 hari kinerja Pemerintah Jokowi-Ma'ruf. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Pasca 100 hari kinerja Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), isu perombakan atau reshuffle kabinet tiba-tiba menyeruak ke publik.

Isu itu muncul dari Dede Budhyarto yang dikenal sebagai relawan Joko Widodo (Jokowi). Dia merupakan salah satu relawan bersama pegiat media sosial yang ikut dalam pertemuan dengan Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat 18 Februari 2020.

Melalui akun Twitternya, Dede Budhyarto mengakui dirinya sempat berencana mengungkapkan isi pertemuan dengan Jokowi. Namun hal itu diurungkannya karena sakit setelah pulang dari Istana.



"Pengen cerita hasil pertemuan dengan Presiden Jokowi, eh pulang dari Istana Bogor malah sakit. Intinya bakal ada resafel (reshuffle-red) tunggu saja yah. Menteri yg kinerjanya ndak bagus klen bakalan dicukupkan," cuit Dede melalui akun Twitternya, @kangdede78, Jumat (21/2/2020). (Baca juga: Survei Indo Barometer: Prabowo Subianto Menteri Paling Berkinerja Bagus)

Dede juga me-mention cuitannya ke akun Twittter Jokowi. Dalam postingannya, dia menunjukkan foto-foto dirinya sedang terbaring di rumah sakit dan dijenguk oleh sejumlah rekannya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak