Prabowo: Pejabat Harus Siap Jadi Samsak Tinju Publik

Jum'at, 21 Februari 2020 - 15:03 WIB
Prabowo: Pejabat Harus Siap Jadi Samsak Tinju Publik
Prabowo: Pejabat Harus Siap Jadi Samsak Tinju Publik
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan perbincangannya dengan Prabowo saat pulang salat Jumat di Masjid At-Taqwa ke Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Saat berdua dengan Prabowo di mobil golf, Dahnil menyampaikaan entang harapan dan kritik publik ke Prabowo. "Saya sudah diberikan Tuhan banyak keberkahan..." jawab Prabowo seperti diungkapkan Dahnil melalui akun Twitternya, @Dahnilanzar, Jumat (21/2/2020).

Prabowo, lanjut Dahnil, mengungkapkan di usianya saat ini dirinya hanya ingin melakukan yang terbaik atau do the best untuk rakyat

"Ada yang senang dan berharap, kritik bahkan benci itu wajar. Do the best saja," kata Dahnil menirukan ucapan Prabowo. (Baca Juga: Masuk Kabinet Jokowi, Prabowo Enggan Bicara Politik)

Menurut Dahnil, Prabowo mengatakan para pembuat kebijakan harus siap dan bersedia menjadi "samsak tinjuan publik" dan terus saja bekerja dengan baik.

"Ambil 'tinjuan (kritik)' yang benar dan baik untuk perbaiki kinerja kita hari ini dan ke depan. Saya sudah diberikan surplus umur yang banyak," kata Dahnil menirukan ucapan Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)