Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik Versi Survei, Ini Tanggapan Anggota Komisi I

Senin, 17 Februari 2020 - 15:13 WIB
Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik Versi Survei, Ini Tanggapan Anggota Komisi I
Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik Versi Survei, Ini Tanggapan Anggota Komisi I
A A A
JAKARTA - Survei Indo Barometer yang menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai menteri berkinerja paling bagus ditanggapi oleh anggota Komisi I DPR Christina Aryani. Politikus Partai Golkar ini mengaku bahwa Komisi I DPR belum bisa memberikan penilaian.

Terlebih, kata Aryani, sejauh ini Prabowo Subianto baru menyampaikan rencana-rencana kerja kepada komisi I DPR. "Jadinya baru melihat apakah rencana itu sudah direalisasikan atau belum kan perlu penilaian, nah ini kan masih berjalan," ujar Aryani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Namun, kata dia, Prabowo Subianto cukup aktif untuk menjalin diplomasi pertahanan dengan kunjungan ke luar negeri. "Sejauh itu nilainya baik-baik saja. Sebagai menteri terbaik, kita belum nilai, belum lakukan penilaian karena baru dijabarkan apa yang akan dikerjakan, nah ini masih melihat, kan baru beberapa bulan kan," katanya. (Baca Juga: Survei Indo Barometer: Prabowo Subianto Menteri Paling Berkinerja Bagus).

Dia mengatakan, Prabowo Subianto masih meneruskan rencana kerja Kementerian Pertahanan Pemerintahan Jokowi. "Kan mau menaikkan itu minimum essentials force, lalu memperkuat industri alutsista di dalam negeri, itu memang rencana yang kita miliki sejauh ini," tuturnya.

Kendati demikian, dia mengakui Prabowo Subianto populer. "Pastilah karena sebelumnya sempat nyapres, pasti populer dibanding dengan yang tidak dikenal publik," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)