alexametrics

Kakorlantas Pimpin Sertijab Dirregident dan Kabagrenmin Korlantas Polri

loading...
Kakorlantas Pimpin Sertijab Dirregident dan Kabagrenmin Korlantas Polri
Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono memimpin serah terima jabatan Direktur Regident dan Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kabagrenmin) di lantai 4 Gedung NTMC Polri, Jumat 14 Februari 2020. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono memimpin serah terima jabatan Direktur Regident (Dirregident) Korlantas Polri dan Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kabagrenmin) di lantai 4 Gedung NTMC Polri, Jumat 14 Februari 2020.

Acara juga dihadiri oleh Direktur Keamanan dan Keselatan (Dirkamsel) Korlantas Polri Brigjen Pol Chryshnanda Dwi Laksana, Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto, dan para pejabat utama Korlantas Polri, para Perwira dan Bintara Korlantas Polri.

Pejabat tinggi yang diamanahkan dengan jabatan baru tersebut adalah Brigjen Pol Yusuf yang sebelumnya menempati posisi Dirlantas Polda Metro Jaya, kini menempati posisi sebagai Direktur Regident (Diregident) Korlantas Polri. Menggantikan Brigjen Pol Halim Pagarra yang kini menjabat Wakapolda Sulawesi Selatan.



Kemudian, Kombes Pol Hery Sutrisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Dit Regident Korlantas Polri kini menjabat sebagai Kabagrenmin Korlantas Polri menggantikan Kombes Pol Kilat Purwoyudo.

Dalam amanatnya, Kakorlantas menyampaikan selamat secara pribadi dan kedinasan atas terlaksananya sertijab ini.

“Saya ucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah baru kepada Mas Halim dan Mas Kilat , kemudian selamat datang untuk Mas Yusuf di Korlantas Polri, dan Mas Hery di jabatan barunya ” kata Kakorlantas.

Penyerahan serah terima jabatan juga disaksikan oleh para istri tercinta. Brigjen Pol Halim Pagarra didampingi oleh istri tercinta Risma Halim, Brigjen Pol Yusuf didampingi Yanthi Yusuf, Kombes Pol Hery Sutrisman didampingi Lisa Hery, dan Kombes Pol Kilat Purwoyudo didampingi Deni Kilat.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak