alexametrics

Berkunjung ke Kebon Sirih, Ketua KPK Firli Bahuri Apresiasi MNC Group

loading...
Berkunjung ke Kebon Sirih, Ketua KPK Firli Bahuri Apresiasi MNC Group
Ketua KPK Firli Bahuri bertemu Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat mengunjungi iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020). Foto/SINDOweekly/Aziz Indra
A+ A-
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi iNews Tower untuk bertemu dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Pimpinan KPK yang hadir adalah Ketua KPK Firli Bahuri, dua Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dan Nurul Ghufron.

Firli dalam kunjungannya turut memaparkan program kerja lembaga antikorupsi itu ke depannya. Begitu juga sebaliknya, MNC Group memaparkan program-programnya di hadapan Pimpinan KPK itu.

"Ini adalah kunjungan kita kepada media dan hari ini kita bertemu dengan kelompok MNC Group. Tadi kami mendapatkan pemaparan terkait apa itu MNC, saya juga menyampaikan apa itu KPK, dan bagaimana program KPK ke depan," ujar Firli di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020).



Firli pun mengapresiasi MNC Group yang dinilai pertumbuhan dan perkembangannya mengikuti cepat perubahan saat ini. "Satu hal saya apresiasi dengan MNC karena pertumbuhan dan perkembangannya itu mengikuti secepat perubahan. Itu yang kita tangkap yang pertama," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Hary Tanoesoedibjo pun turut mengapresiasi kedatangan Pimpinan KPK dan jajaran mengunjungi MNC. HT juga mengungkapkan pihaknya yang dihadiri pimpinan redaksi juga turut berdialog dengan Pimpinan KPK yang hadir.

"Atas nama kawan-kawan mengucapkan terima kasih satu kebanggaan, kehormatan, beliau dan jajaran wakil ketua, Ibu Lili, Pak Ghufron hadir di kantor di iNews ya pada siang hari ini dialog dengan kawan-kawan khususnya dari redaksi itu," kata HT.

Dalam kunjungan itu, HT mengajak Firli dan Pimpinan KPK lainnya berkeliling untuk melihat ruang kerja pemberitaan di MNC. Selain berkeliling, HT, Firli dan pimpinan KPK lainnya juga foto bersama sebelum meninggalkan Gedung iNews.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak