alexametrics

HT Tegaskan MNC Group Berkomitmen Bantu MK Sosialisasikan Konstitusi

loading...
HT Tegaskan MNC Group Berkomitmen Bantu MK Sosialisasikan Konstitusi
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman melakukan kunjungan ke Gedung iNews di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (31/1/2020). Dalam kunjungannya, Anwar diterima langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Dalam kunjungan itu, HT menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Anwar menyambangi MNC dan meluangkan waktunya untuk bincang-bincang dengan para pemimpin redaksi di MNC group. "Ya pertama-tama saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih beliau (Anwar Usman) selaku Ketua MK berkenan hadir berbincang bincang dengan kami, dengan rekan-rekan redaksi, Tentu suatu kehormatan bagi kami," ujarnya di iNews Tower.

HT menegaskan, akan terus berkomitmen dan bekerja sama dengan MK dalam menyosialisasikan kebijakan MK dan mengenai konstitusi. "Yang kedua MK itu memiliki posisi yang sangat strategis dan penting, kita semua tahu itu. Makanya MNC Group dari sisi medianya tentunya akan terus berkomitmen, bekerja sama membantu MK khususnya dalam menyosialisasikan dan juga menyiarkan kebijakan-kebijakan yang terkait dengan MK tentunya," ungkapnya. (Baca juga: Ketua MK Ucapkan Terima Kasih kepada MNC Group)



Komitmen dan kerja sama itu diharapkan agar masyarakat lebih tahu mengenai kebijakan MK dan konstitusi di Indonesia melalui media yang tergabung dalam MNC. "Supaya masyarakat itu lebih tahu, supaya lebih transparan tentunya baik dari sisi televisi MNC Group online, koran, radio semua yang ada, itu komitmen kami dan mudah-mudahan hal itu juga bisa memberikan nilai tambah bagi MK," jelasnya.

Maka dari itu, kata HT, sangat penting kerja sama yang dilakukan MNC Group dan MK untuk bangsa Indonesia yang lebih baik. "Jadi memang perlu satu kolaborasi dan itu merupakan komitmen dari MNC Group," tuturnya.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak