alexametrics

Sandi Uno Bertemu JK di Masjid, Netizen: Orang Hebat Ketemu Orang Hebat

loading...
Sandi Uno Bertemu JK di Masjid, Netizen: Orang Hebat Ketemu Orang Hebat
Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) memposting foto saat bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan. Foto/Instagram sandiuno
A+ A-
JAKARTA - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) memposting foto saat bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Masjid At Taqwa, Sriwijaya, Jakarta Selatan. Foto tersebut menuai beragam komentar netizen atau warganet.

Pengamatan SINDOnews di akun Instagram sandiuno, Sandi Uno memberi keterangan pada foto yang dipostingnya tersebut.

"Saat melaksanakan sholat jum’at tadi di Masjid At-Taqwa Jakarta Selatan, saya bertemu dengan mentor saya yang juga Mantan Wakil Presiden, Bapak Jusuf Kalla, juga ada Pak Syafruddin Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Alhamdulillah, di jum’at yang penuh barokah ini bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan orang-orang hebat."

Postingan Sandi Uno tersebut hingga Jumat (31/1/2020) pukul 16.14 disukai oleh 20.357 pemilik akun Instagram. (Baca juga: Sederet Figur yang Berpotensi Jadi Capres 2024).



Beragam komentar pun bermunculan di kolom komentar. Baliunchunch misalnya, menulis "Orang hebat ketemu orang hebat. Pengen ketemu dan foto Ama papah online."

Sementara, haedarmahmud menulis "Smoga Bang Sandi dan Pak JK tetap dlm keadaan sehat walafiyat agar terus memberi inspirasi bagi Indonesia..."

"Orang hebat ketemu orang hebat di masjid. barokalloh. aamiin."' Demikian tulis sisworoanwar.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak