alexametrics

Kembali ke Layar Kaca, Ira Koesno Bakal Tampil Beda di iNews

loading...
Kembali ke Layar Kaca, Ira Koesno Bakal Tampil Beda di iNews
Ira Koesno bersama Ronal Surapradja akan menghiasi layar kaca iNews TV. Foto/iNews TV
A+ A-
JAKARTA - Ada yang baru di layar iNews. Stasiun berita televisi berita berjaringan terbesar di Tanah Air ini, terus melahirkan program-program baru.

Di penghujung bulan pertama di tahun 2020, iNews mulai Kamis 30 Januari 2020 malam nanti akan menayangkan Prime Show with Ira Koesno.

Sesuai namanya, acara ini akan dibawakan Ira Koesno, pembawa acara berita yang selama ini dikenal lugas dan tegas dalam bertanya akan tampil berbeda.



Perempuan cantik ini akan menggali pertanyaan-pertanyaan dari sisi yang selama ini luput dari perhatian khalayak. Ira akan didamping co host Ronal Surapradja, artis multitalenta yang selama ini juga dikenal sebagai penyiar radio.

"Ira Koesno dan Ronal Surapradja dengan pengalaman di bidang masing-masing, akan membawa kesegaran dalam penyajian acara talkshow dengan format yang berbeda dengan acara-acara serupa yang lebih dahulu ada," ujar Pemimpin Redaksi iNews, Yadi Hendriana, Rabu (29/1/2020).

Acara Prime Show with Ira Koesno yang menandai kembalinya Ira Koesno ke layar kaca. Acara ini hadir setiap Kamis mulai pukul 18.30 WIB di layar iNews. Tamu-tamu yang dihadirkan menjadi salah satu elemen pembeda sekaligus kejutan dalam setiap episodenya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak