Pimpinan PKS Datangi Markas Surya Paloh

Rabu, 29 Januari 2020 - 14:53 WIB
Pimpinan PKS Datangi Markas Surya Paloh
Pimpinan PKS Datangi Markas Surya Paloh
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menyambut kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman.

Sohibul Iman datang bersama sejumlah pimpinan DPP PKS ke Gedung DPP Partai Nasdem, di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Partai Nasdem menyatakan kedatangan pimpinan PKS merupakan kunjungan balasan dari Surya Paloh ke kantor DPP PKS pada 30 Oktober 2019 lalu.

"Pertemuan ini kunjungan balasan. Beberapa waktu lalu kan DPP PKS dikunjungi oleh DPP NasDem. Nah sekarang pak Sohibul Iman dengan rombongan datang ke sini ketemu pak Surya Paloh. Intinya ini silaturahmi kebangsaan,"ujar Ketua DPP NasDem Willy Aditya sebelum pertemuan dikutip dari situs resmi Partai Nasdem. (Baca Juga: Nasdem Bertemu PKS. Loyalitas Partai Koalisi Mulai Diuji)

Dia menjelaskan, pertemuan pimpinan Nasdem dan PKS akan membahas sejumlah isu nasional dan dilanjutkan dengan makan siang nasi kebuli dan martabak Aceh.

Presiden PKS Sohibul Iman datang bersama Sekjen Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan pengurus lainnya. (Baca juga: Saling Bertemu, PKS Anggap Nasdem Saudara Tuanya )

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal menyebutkan agenda silaturahim ke DPP Partai Nasdem adalah agenda kunjungan balasan setelah sebelumnya Surya Paloh dan jajaran DPP Partai Nasdem berkunjung ke kantor DPP PKS.

"Silaturahim ini kan tradisi bangsa kita. Setelah kami dikunjungi Bang Surya Paloh dan jajaran kini kami melakukan kunjungan balasan ke DPP Partai Nasdem. Silaturahim antarelemen bangsa akan terus PKS lakukan seperti arahan Pak Sohibul Iman, bangsa ini juga perlu relaksasi politik," papar Mustafa Kamal di kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (29/1/2020) pagi seperti dikutip dari pks.id
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)