Zulkifli Hasan Dinilai Pimpin PAN dengan Mengedepankan Kebersamaan

Minggu, 26 Januari 2020 - 19:00 WIB
Zulkifli Hasan Dinilai Pimpin PAN dengan Mengedepankan Kebersamaan
Zulkifli Hasan Dinilai Pimpin PAN dengan Mengedepankan Kebersamaan
A A A
JAKARTA - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Alumni Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada (UGM), Deni R Sagara menilai bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan selama memimpin partai merupakan sosok yang mengedepankan kebersamaan.

Menurut dia, Zulkifli Hasan selama ini juga melakukan komunikasi yang sangat mengedepankan keakraban, persahabatan dan persaudaraan antara DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia.

"Bukan hanya komunikasi formal struktural, tetapi lebih menyentuh relung kultural dengan komunikasi penuh keakraban, persahabatan dan persaudaraan. Ada rasa yang tersambung antara Bang Zul dengan DPW dan DPD," ujar dia dalam rilisnya kepada SINDOnews, Minggu (26/1/2020).

Dia melanjutkan selama lima tahun menjabat Zulkifli Hasan juga selalu bekeliling untuk bertemu, bersilaturahmi menyapa dan menyambung rasa dengan seluruh pengurus DPW dan DPD se-Indonesia.

"Seperti halnya dengan para Ketua DPW yang tahu dan kenal betul para Ketua DPD dan DPC di wilayahnya. Begitu juga para Ketua DPD yang tahu dan kenal betul para Ketua DPC dan ranting di daerahnya," tutur dia.

Dengan demikian, dia menilai, hal itu pula yang membuat para DPW dan DPD PAN memberikan dan mendeklarasikan dukungan kepada Zulkifli Hasan pada Kongres PAN ke-V di Sulawesi Tenggara pada Februari mendatang.

"Kita semua yakin dengan kerja sungguh sungguh, insya Allah Bang Zul akan melanjutkan dua periode sebagai Ketua Umum PAN," tandas dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)