alexametrics

DPP Hanura Tegaskan Dukung Gibran Maju di Pilkada Solo

loading...
DPP Hanura Tegaskan Dukung Gibran Maju di Pilkada Solo
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku partainya akan menjalin kerja sama dengan partai politik dalam pilkada serentak 2020. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku partainya akan menjalin kerja sama dengan partai politik dalam Pilkada serentak 2020 nanti. Termasuk kerja sama dengan PDI Perjuangan.

Menurut OSO, kerja sama dengan PDIP dan partai lain ditentukan berdasarkan kondisi tertentu di daerah masing-masing.

"Ada juga yang kita sama partai PDIP ada juga kita dengan partai lain. Ada juga PDIP dengan partai lain-lainnya itu sah-sah saja untuk pilkada," kata OSO, di Jakarta, Sabtu (25/1/2020).



Oso mengatakan, pihaknya akan melihat bakal calon yang diusung dalam masing-masing daerah. Adapun untuk Pilkada Solo, pihaknya tak menutup kemungkinan akan mendukung putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

"Kalau kita pasti mendukunglah siapa yang mau pasti saya dukung asal memang punya kemampuan di dlam berorganisasi dan memimpin daerah jadi siapa pun kita dukung," ujar Oso menjawab pertanyaan wartawan usai pengukuhan pengurus DPP Hanura.

"Nah tentu nanti ada seleksi-seleksi yang meyakinkan karena kita ada ketua tim pilkada nasional dan daerah. Dari daerah dikirim ke nasional nasional diputuskan," imbuh mantan Ketua DPD itu.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak