alexametrics

Mulfachri Anggap Dukungan Amien Rais di Kongres PAN Penting

loading...
Mulfachri Anggap Dukungan Amien Rais di Kongres PAN Penting
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Mulfachri Harahap menganggap, dukungan Amien Rais kepadanya untuk maju di Kongres PAN 2020 sangat penting. (Foto/Sutikno/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Mulfachri Harahap menganggap, dukungan Amien Rais kepadanya untuk maju di Kongres PAN 2020 sangat penting. Adapun Mulfachri menjadi salah satu calon ketua umum PAN periode 2020-2025.

"Saya kira dukungan dari senior tentu penting dari semua, apalagi sekaliber Pak Amien," ujar Mulfachri Harahap di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

(Baca juga: Tanpa Dukungan Amien Rais, Dradjad Wibowo Tetap Bertarung di Kongres PAN)



Sebab kata dia, calon ketua umum PAN yang mendapatkan dukungan dari senior partai dianggap layak memimpin. Mulfachri merasa tidak objektif jika menilai dirinya sendiri.

"Kalaupun kemudian dukungan itu dianggap sebagai sebuah cara untuk menilai ya saya kira mungkin cara lihatnya seperti itu. Jadi kalau Anda tanya penting atau tidak, ya jawaban saya seperti itu," katanya.

Dia mengaku, sudah melakukan konsolidasi keliling daerah. "Kita sudah datang hampir ke seluruh DPW yang ada di Indonesia, kita sudah melakukan interaksi dan mudah-mudahan hasilnya baik," tuturnya.

Diketahui, Mulfachri Harahap sepaket dengan putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais. Mulfachri menjadi calon ketua umum, sedangkan Hanafi Rais sebagai calon sekretaris jenderal.

Sedangkan rivalnya adalah petahana Zulkifli Hasan, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak