alexametrics

Syekh Ali Jaber Ungkap Kebahagiaannya Setelah Resmi Jadi WNI

loading...
Syekh Ali Jaber Ungkap Kebahagiaannya Setelah Resmi Jadi WNI
Melalui akun instagram pribadinya, pemuka agama Syekh Ali Jaber mengumumkan, bahwa dirinya telah resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI). (Foto/Instagram/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Melalui akun instagram pribadinya, pemuka agama Syekh Ali Jaber mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI).

"Masyaallah Barakallah... Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima," kata Ali Jaber, Kamis (23/1/2020).

(Baca juga: Megawati Ultah ke-73, Hasto Sebut Tidak Ada Perayaan Khusus)

Syekh Ali Jaber menyatakan, saat ini paspor sudah dipegangnya dan dia ingin status WNI ini bisa dimanfaatkan untuk umat.



"Itu pertanda sah kami jadi WNI. Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bisa berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Amin," ungkapnya.

Untuk diketahui, Syekh Ali Jaber memiliki nama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber, lahir di Madinah, Arab Saudi, 3 Februari 1976.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak