alexametrics

Kunjungan Wapres ke Jatim Percepat Pelaksanaan Perpres 80/2019

loading...
Kunjungan Wapres ke Jatim Percepat Pelaksanaan Perpres 80/2019
Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Kamis, (23/1/ 2020) Foto/SINDOnews/lukman hakim
A+ A-
SURABAYA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin mengunjungi Jawa Timur. Kedatangan Ma'ruf Amin beserta istri disambut langsung Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jatim Brigjen Djamaludin, Wakil Ketua DPRD Jatim Anik Maslachah, dan juga Sekdaprov Jatim di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Kamis, (23/1/2020).

Kunjungan kerja Ma'ruf Amin ini akan mendatangi beberapa titik di wilayah Jombang. Salah satunya, Pondok Pesantren Bahrul Ulum Jombang. "Selama kunjungan kerja tersebut Wapres beserta istri juga akan didampingi Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim," kata Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Aries Agung Paewai.

Aries menjelaskan, Gubernur Khofifah beserta jajaran Pemprov Jatim termasuk masyarakat Jombang sangat antusias dan senang menyambut kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin beserta istri. "Utamanya, sebagai bentuk penguatan kesiapan Pemprov Jatim sebagai tuan rumah event nasional dan internasional yang akan digelar di Jatim," imbuhnya.



Selain itu, kunjungan ini juga merupakan bentuk respons cepat dari pemerintah pusat dalam rangka mempercepat implementasi Perpres Nomor 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Perekonomian Jatim. "Upaya Ibu Gubernur untuk mempercepat implementasi Perpres No. 80/2019 disambut sangat baik oleh Bapak Wapres. Karenanya, kami berharap kunjungan Bapak Wapres di Jatim ini bisa memberikan semangat pada kami untuk mewujudkan terlaksananya Perpres No. 80/2019," urai Aries. lukman hakim
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak