Dukung Samaun Dahlan di Pilkada Fakfak, Ini Langkah Perindo

Kamis, 23 Januari 2020 - 14:24 WIB
Dukung Samaun Dahlan di Pilkada Fakfak, Ini Langkah Perindo
Dukung Samaun Dahlan di Pilkada Fakfak, Ini Langkah Perindo
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyerahkan secara langsung surat dukungan kepada calon Bupati Fakfak, Papua Barat, Samaun Dahlan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Surat dukungan diserahkan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq kepada Samaun.

Rofiq mengatakan Partai Perindo akan memberikan kekuatan maksimal untuk menyukseskan Samaun Dahlan dan pasangannya pada Pilkada Fakfak tahun 2020.

"Tentu secara partai kita akan mem-back-up secara penuh terhadap kekuatan yang telah kita miliki kita juga punya kader kita juga punya anggota dewan kita juga punya pimpinan, seluruh perangkat itu kita jadikan sebagai bagian dari organ pemenangan," ujar Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Tidak hanya Perindo, kata dia, Samaan juga akan didukung partai-partai politik lainnya. "Pak Samaun Dahlan juga akan mendapatkan dukungan dari partai-partai lain, ini juga akan semakin lebih kokoh, lebih kuat, lebih solid dan akan dapat memenangkan kontestasi di 2020," ungkapnya. (Baca Juga: Partai Perindo Dukung Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak)

Sebelumnya, Ahmad Rofiq mengungkapkan dukungan diberikan kepada Samaun setelah DPP Partai Perindo mendengar rekomendasi dari dari berbagai pihak khususnya oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)