Puan Maharani Akan Sampaikan Laporan Kinerja DPR

Selasa, 01 September 2020 - 08:39 WIB
loading...
Puan Maharani Akan Sampaikan Laporan Kinerja DPR
Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto/Istimewa/DPR RI
A A A
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani akan menyampaikan Laporan Kinerja DPR Tahun Sidang 2019-2020 pada rapat paripurna dalam rangka HUT ke-75 DPR, Selasa (1/9/2020). Dalam rapat paripurna tersebut, seluruh Ketua DPR RI periode sebelumnya turut diundang hadir.

Rapat paripurna khusus dalam rangka HUT ke-75 DPR akan dimulai pukul 10.00 WIB dengan tema 'DPR Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju'.

"DPR RI berkomitmen bersama dalam menjalankan fungsi, wewenang, dan tugas, yang akan diarahkan untuk memenuhi harapan rakyat, dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan unggul di berbagai bidang," kata Puan.

( ).

Puan menegaskan, DPR setia mengemban dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Terlebih pada masa pandemi Covid-19, DPR terus melaksanakan kinerja pengawasan, legislasi, dan anggaran, guna memastikan kebijakan pemerintah berjalan untuk membantu rakyat yang mengalami kesulitan akibat dampak pandemi.

( ).

"Kami sangat memperhatikan penanganan pandemi Covid-19 , kami terus mengawasi kebijakan pemerintah supaya terlaksana dengan jelas, konsisten, dan tegas, agar penanganan Covid-19 menjadi lebih efektif dan efisien," ujarnya.

Setelah rapat paripurna dalam rangka HUT ke-75 DPR, rencananya dilanjutkan dengan Rapat Paripurna (ke 4) pada pukul 11.00 WIB, dengan agenda tanggapan pemerintah atas pemandangan umum Fraksi terhadap RUU tentang APBN 2021 beserta nota keuangannya dan pengambilan keputusan terhadap RUU tentang Perubahan Ketiga atas UU No 24 Tahun 2003 tentang Mahkamah Konstitusi .
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)