alexametrics

Keluarga Ruangguru Inspirasi Siswa Lebih Giat Belajar

loading...
Keluarga Ruangguru Inspirasi Siswa Lebih Giat Belajar
Semarak keluarga Ruangguru memberikan inspirasi para keluarga Indonesia memberikan motivasi para siswa untuk lebih giat lagi belajar pada semester dua tahun ini.
A+ A-
JAKARTA - Semarak keluarga Ruangguru memberikan inspirasi para keluarga Indonesia memberikan motivasi para siswa untuk lebih giat lagi belajar pada semester dua tahun ini.

Ruangguru selalu memberikan hal-hal yang baru untuk meningkatkan performa belajar dengan memperkenalkan Brand Ambasador baru yang dikenal sebagai Ruangguru Squad atau keluarga Ruangguru yakni penyanyi kondang Nissa Sabyan dan Putri Ariani, keluarga The Onsu, serta karakter animasi inspiratif Nussa yang giat membahas isu-isu pendidikan.

Semarak Keluarga Ruangguru yang berlangsung pada Selasa, 14 Januari 2020 lalu disiarkan langsung di 11 stasiun televisi nasional untuk mengawali dan mengakhiri Try Out Online Nasional Ruangguru dan merayakan dimulainya semester dua.
Keluarga Ruangguru Inspirasi Siswa Lebih Giat Belajar

Program “Keluarga Ruangguru” dimeriahkan oleh penampilan dari Nissa Sabyan, keluarga The Onsu, Anneth, Misellia, dipandu oleh Yuki Kato, diisi dengan talk show inspiratif bersama kedua Pendiri Ruangguru Iman Usman dan Belva Devara, serta para pengguna Ruangguru.

Program “Semarak Keluarga Ruangguru” dimeriahkan dengan penampilan Rhoma Irama, Lesty D’Star, Idol Junior Anneth, Nashwa, Gogo, Raisya, serta dipandu oleh Astrid Tiar dan Daniel Mananta, dan diisi oleh talk show inspiratif. Ruangguru juga mempersembahkan diskon sebesar 55% untuk paket ruangbelajar satu semester seharga Rp312.750 dan paket ruangbelajar 1,5 tahun seharga Rp623.250 dengan kode diskon “JADIJUARA.”

Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, Belva Devara mengungkapkan Ruangguru selalu berupaya agar siswa di seluruh Indonesia dapat mengikuti proses belajar yang menyenangkan, di mana pun dan kapan pun.

"Upaya kami untuk memudahkan proses belajar siswa dilandasi oleh pemahaman kami akan banyaknya tes dan ujian yang harus mereka hadapi di semester dua. Kami berharap, inovasi produk dan rangkaian kegiatan Ruangguru kali ini dapat memperluas kesempatan belajar untuk jutaan siswa, mempersiapkan mereka untuk mencapai hasil belajar yang maksimal, dan menjadikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan,” ucap Pendiri dan

Direktur Utama Ruangguru, Belva Devara, beberapa wakti lalu di Jakarta. Selain itu, Keluarga Ruangguru Squad juga hadir untuk meningkatkan giat belajar siswa.

“Bagi kami, Nissa Sabyan, Putri Ariani, keluarga The Onsu, serta Nussa adalah figur-figur yang juga meyakini misi kami di Ruangguru, yakni menyediakan pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Kami sangat antusias menyambut kerja sama ini. Kami merasa Brand Ambassador kami dapat merepresentasikan beragamnya fitur dan produk Ruangguru yang dapat membantu proses belajar seluruh siswa. Kami harap segenap Ruangguru Squad dapat menyebarkan semangat belajar secara lebih luas lagi,” ucap Pendiri dan Direktur Produk dan Kemitraan Ruangguru, Iman Usman.

Inovasi produk untuk sukses di Semester Dua, pertama Ruangguru menghadirkan Konsep Kilat yang dapat memantapkan persiapan siswa menghadapi Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK). Konsep Kilat mencakup video pembahasan konsep utama materi dan contoh soal yang sering keluar di UTBK, serta tips dan trik mengerjakan soal-soal UTBK.

Kedua, dengan fitur Print Bank Soal, soal-soal di Bank Soal Ruangguru kini dapat diunduh, dicetak dan dikerjakan langsung di kertas. Pengguna dapat memindai soal yang sudah dikerjakan melalui aplikasi Ruangguru dan langsung mendapatkan nilai hasil belajar.

Ketiga, Live Teaching di aplikasi Ruangguru hadir setiap hari, di mana siswa mendapatkan panduan langsung dari Master Teachers Ruangguru, kumpulan guru-guru terbaik di Indonesia, terkait materi belajar dan pembahasan soal tertentu.

Keempat, video beranimasi Pendidikan Karakter yang mengulas topik-topik seperti pengenalan diri, cara berkolaborasi dengan tim, sopan santun, membangun pertemanan dan masih banyak lagi. (syarif wibowo)
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak