alexametrics

Interupsi di Rapat DPR, Politikus Gerindra Desak Bentuk Pansus Jiwasraya

loading...
Interupsi di Rapat DPR, Politikus Gerindra Desak Bentuk Pansus Jiwasraya
Wacana pembentukan panitia khusus (Pansus) untuk mengusut kasus gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero) muncul dalam Rapat Paripurna DPR hari ini. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wacana pembentukan panitia khusus (Pansus) untuk mengusut kasus gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero) muncul dalam Rapat Paripurna DPR hari ini.

Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade mengungkapkan komisinya telah mendengarkan banyak aspirasi masyarakat terkait kasus Jiwasraya. Bahkan, kata dia, nasabah Jiwasraya telah mengadu ke Komisi VI DPR RI.

"Harapan saya, pimpinan dan seluruh anggota DPR, ada di depan mata kita semua Skandal Jiwasraya yang jauh lebih besar dari pada skandal Century, harapan saya tentu dan harapan seluruh rakyat Indonesia yang menanti rapat paripurna kita hari ini, agar pimpinan dan seluruh pimpinan fraksi bisa segera berkumpul dan rapat untuk mendengar harapan rakyat yang menginginkan pansus Jiwasraya bisa dibentuk," ujar Andre Rosiade dalam interupsi dalam Rapat Paripurna DPR, Senin (13/1/2020). (Baca juga: Siap Usul Pansus Jiwasraya, Gerindra: Semoga Bisa Diusut Tuntas)



Dengan Pansus Jiwasraya, kata dia, kasus tersebut bisa dibongkar. Selain itu, kata dia, pelaku bisa segera ditangkap, kemudian uang nasabah bisa dikembalikan.

"Kita DPR bisa memberikan evaluasi agar ke depan jangan ada lagi kebobolan seperti kasus Jiwasraya, Asabri dan kasus lainnya. Besar harapan pimpinan, ini lah harapan rakyat saya harap pimpinan dan seluruh anggota DPR bisa mendengarkan jeritan harapan rakyat untuk membentuk Pansus Jiwasraya," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak