alexametrics

Novel Ungkap Sejumlah Fakta Saat Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

loading...
Novel Ungkap Sejumlah Fakta Saat Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Penyidik senior KPK Novel Baswedan disela-sela pemeriksaan di ruang penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). Foto/SINDOnews/Okto Rizki A
A+ A-
JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyatakan telah memberikan fakta-fakta kepada penyidik dalam kasus penyiraman air keras kepadanya.

"Pemeriksaan ini bukan pertama kali ya, saya sudah pernah diperiksa di Singapura, terus tanggal 20 Juni juga diambil keterangan di KPK dan ini pemeriksaannya pemeriksaan lanjutan," kata Novel disela-sela pemeriksaan sebagai korban di ruang penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Dia menambahkan, dirinya pun menyatakan kesiapannya untuk bertemu dengan pelaku penyiraman air keras yakni RB dan RM. "Kalau dipandang perlu, saya siap bertemu," imbuhnya.



Novel melanjutkan, mengenai agenda selanjutnya dia tidak mengetahui apakah akan ada konfrontir atau tidak. Menurut Novel, itu merupakan kewenangan penyidik. (Baca juga: Jalani Pemeriksaan di Polda, Novel: Saya Ingin Motif Penyiraman Cepat Terungkap)

"Sekarang saya memberikan keterangan apa yang ditanya saya jawab, soal konfrontir atau tidak tanya kepada penyidik," ujarnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak