alexametrics

Perkuat Dialog, PKS dan Organisasi Katolik Vox Point Indonesia Bertemu

loading...
Perkuat Dialog, PKS dan Organisasi Katolik Vox Point Indonesia Bertemu
Presiden PKS M Sohibul Iman menyambut kedatangan pengurus organisasi Katolik Vox Point Indonesia di kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (6/1/2019). Foto/dok PKS
A+ A-
JAKARTA - Pengurus organisasi Katolik, Vox Point Indonesia berkunjung ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta, Senin (6/1/2019).

Kedatangan Vox Pont Indonesia yang dipimpin Ketua umum Yohanes Handojo Budhisejati disambut langsung Presiden PKS M Sohibul Iman.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal menyebutkan kunjungan pengurus Vox Point Indonesia masih dalam rangkaian Silaturahim Kebangsaan yang dilakukan PKS.



"Kita ingin meneruskan tradisi dialog dengan sesama anak bangsa. Lewat dialog akan didapatkan satu kepercayaan dan saling memahami antarsesama anak bangsa. Kami sangat senang kedatangan teman-teman Vox Point Indonesia bisa menjadi sarana dialog tersebut," ujar Mustafa di kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (6/01/2019) seperti dilaporkan situs resmi PKS.

Mustafa menegaskan PKS terbuka menyambut setiap elemen anak bangsa yang ingin lebih mengenal PKS.

Menurut dia, bentuk sumbangsih setiap elemen bangsa bisa dikolaborasikan dengan awalan berupa silaturahim dan saling mengenal.

"DPP PKS terbuka menerima semua elemen bangsa yang ingin datang lebih jauh dan mengenal PKS. Bukan hanya itu, kita harapkan setelah mengenal PKS ada bentuk kerjasama yang bisa disinergikan dalam konteks perwujudan cita-cita nasional," tuturnya. (Baca juga: PKS dan Persekutuan Gereja Indonesia Bahas Sinergi Umat Beragama)

Sebelumnya PKS menggelar safari Silaturahim Kebangsaan dengan beberapa elemen. PKS menggelar pertemuan hangat dengan wakil partai di pemerintahan, partai yang berada di luar pemerintahan, PP Muhammadiyah dan Pengurus Pusat Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI).
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak