Perkuat Dialog, PKS dan Organisasi Katolik Vox Point Indonesia Bertemu

Senin, 06 Januari 2020 - 15:52 WIB
Perkuat Dialog, PKS dan Organisasi Katolik Vox Point Indonesia Bertemu
Perkuat Dialog, PKS dan Organisasi Katolik Vox Point Indonesia Bertemu
A A A
JAKARTA - Pengurus organisasi Katolik, Vox Point Indonesia berkunjung ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta, Senin (6/1/2019).

Kedatangan Vox Pont Indonesia yang dipimpin Ketua umum Yohanes Handojo Budhisejati disambut langsung Presiden PKS M Sohibul Iman.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal menyebutkan kunjungan pengurus Vox Point Indonesia masih dalam rangkaian Silaturahim Kebangsaan yang dilakukan PKS.

"Kita ingin meneruskan tradisi dialog dengan sesama anak bangsa. Lewat dialog akan didapatkan satu kepercayaan dan saling memahami antarsesama anak bangsa. Kami sangat senang kedatangan teman-teman Vox Point Indonesia bisa menjadi sarana dialog tersebut," ujar Mustafa di kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (6/01/2019) seperti dilaporkan situs resmi PKS.

Mustafa menegaskan PKS terbuka menyambut setiap elemen anak bangsa yang ingin lebih mengenal PKS.

Menurut dia, bentuk sumbangsih setiap elemen bangsa bisa dikolaborasikan dengan awalan berupa silaturahim dan saling mengenal.

"DPP PKS terbuka menerima semua elemen bangsa yang ingin datang lebih jauh dan mengenal PKS. Bukan hanya itu, kita harapkan setelah mengenal PKS ada bentuk kerjasama yang bisa disinergikan dalam konteks perwujudan cita-cita nasional," tuturnya. (Baca Juga: PKS dan Persekutuan Gereja Indonesia Bahas Sinergi Umat Beragama)

Sebelumnya PKS menggelar safari Silaturahim Kebangsaan dengan beberapa elemen. PKS menggelar pertemuan hangat dengan wakil partai di pemerintahan, partai yang berada di luar pemerintahan, PP Muhammadiyah dan Pengurus Pusat Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI).
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)