Kasus Jiwasraya, Habib Rizieq: Kejar Siapa Pun yang Terlibat!

Senin, 06 Januari 2020 - 12:32 WIB
Kasus Jiwasraya, Habib Rizieq: Kejar Siapa Pun yang Terlibat!
Kasus Jiwasraya, Habib Rizieq: Kejar Siapa Pun yang Terlibat!
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade menemui pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi.

Dalam pertemuan yang berlangsung baru-baru ini, Rizieq berpesan kepada Andre dan anggota DPR lainnya untuk tetap istikamah mengawal kasus gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya yang merugikan uang negara triliunan rupiah.

”Atas nama seluruh keluarga besar FPI, GNPF Ulama, maupun PA 212 dan segenap bangsa Indonesia, kita amanatkan kepada bung Andre Rosiade untuk kawal terus Jiwasraya Gate. Siapa-siapa yang terlibat dalam Jiwasraya Gate harus bertanggung jawab secara hukum,” kata Rizieq melalui video yang dikirimkan oleh Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (6/1/2020). (Baca Juga: Dalami Kasus Jiwasraya, Kejagung Periksa Lima Orang sebagai Saksi)

Rizieq meminta agar siapa saja yang terlibat dalam kasus kerugian Jiwasraya itu untuk dikejar dan diminta pertanggungjawabannya di pengadilan.

“Kejar mereka! Proses mereka! Seret mereka ke pengadilan! dan jebloskan ke penjara mereka-mereka yang bersalah, yang merampok daripada uang rakyat,” desaknya.

Kemudian, Andre berjanji bersama anggota DPR lain akan membela rakyat dan memastikan uang rakyat tidak hilang dalam kasus Jiwasraya.

“Kita akan bela, pastikan, kawal uang negara dan uang rakyat tidak aknan hilang,” ujar Andre. (Baca Juga: Erick Thohir: Ada Oknum yang Gerah usai Menjarah Jiwasraya)

Kemudian, Rizieq mengucapkan takbir. Rizieq juga meyakini Andre akan berjuang bersama kawan-kawan yang peduli dengan rakyat dalam kasus Jiwasraya.

“Insya Allah beliau terus berjuang bersama kawan-kawan dari semua yang peduli kepada rakyat, Jiwasraya Gate tidak boleh ditenggelamkan. Yang hak harus dikatakan hak, yang batil harus dikatakan batil. Keadilan harus ditegakkan,” tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)