Fraksi PKS Dukung Pembentukan Pansus Jiwasraya

Minggu, 05 Januari 2020 - 13:03 WIB
Fraksi PKS Dukung Pembentukan Pansus Jiwasraya
Fraksi PKS Dukung Pembentukan Pansus Jiwasraya
A A A
JAKARTA - Dukungan fraksi-fraksi di DPR untuk membentuk Panitia Khusus (Pansus) Jiwasraya guna mengungkap masalah gagal bayar perusahaan asuransi milik BUMN itu terus bertambah. Selain Fraksi Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Golkar, PKS juga ikut menyatakan dukungannya.

Wakil Ketua MPR dari Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid dalam cuitannya menyatakan dukungan Fraksi PKS untuk membongkar tuntas dugaan korupsi di tubuh Jiwasraya. (Baca juga: DPR Dinilai Punya Kewajiban Moral Bongkar Kasus Jiwasraya)

Karena itu, Wakil Ketua Majelis Syura PKS ikut mendukung fraksi-fraksi lainnya di DPR untuk membentuk Pansus Jiwasrayagate guna membongkar masalah-masalah yang ada di Jiwasraya.

“Benar. Maka sambil mengkritisi kedaulatan dan keutuhan NKRI yang dikalahkan oleh/untuk investasi asing, FPKS tetap mendukung bongkar tuntas korupsi jiwasraya gate, dengan focus membersamai fraksi-fraksi lain di DPR, membentuk Pansus Jiwasrayagate,” kata Hidayat dalam akut twitter resminya @hnurwahid yang dikutip SINDOnews, Minggu (5/1/2020).

Cuitan Hidayat ini merespons sekaligus membenarkan cuitan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu dalam akun pribadinya @msaid_didu terkait kasus Jiwasraya.

“Kasus jiwasraya adalah perampokan besar. Pasti semua cara digunakan untuk menutupi kasus tersebut oleh perampok dan penikmat hasil rampokan. Kasus ini harus dibongkar,” cuitnya pada Minggu (5/1/2020) dini hari.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6416 seconds (0.1#10.140)